3491 Orang Mahasiswa Baru Menghadiri Pengarahan Mahasiswa Baru Angkatan ke 24

Sebanyak 3491 Orang Mahasiswa Baru yang terdiri dari Mahasiswa Kampus Meruya, Kampus Menteng, Kampus Depok dan Kampus Bekasi menghadiri acara Pengarahan Mahasiswa Baru Angkatan ke 24 Semester Genap Tahun Akademik 2013/2014 Program Kelas Karyawan S1 dan S2 Universitas Mercu Buana.

Acara dilaksanakan di Atrium Kampus Meruya pada hari Minggu 2 Maret Tahun 2014 pada Jam 10.00 sampai jam 12.00 WIB. Diawali dengan menyanyikan lagi Indonesia Raya dan Mars Universitas Mercu Buana. Kemudian diikuti kata sambutan oleh Direktur Program Kelas Karyawan Ir. Yenon Orsa, MT, kata sambutan dan pengenalan Pejabat Struktural oleh Rektor Universitas Mercu Buana dan kata sambutan dari Wakil Dewan Pembina Yayasan Menara Bhakti Prof. Suharyadi. Setelah itu dilakukan pemasangan Jaket Almamater kepada 4 orang wakil mahasiswa.Acara ditutup dengan doa bersama.

Setelah acara sambutan, maka Mahasiswa Baru diberikan pengarahan oleh Ketua Program Studi masing-masing, yang mencakup regulasi akademik dan aturan-aturan lainnya.

Loading